Senin, 23 Desember 2013

My Hobby

Nama saya Trisnauli, bekennya Uli. Hehehe :D Saya berasal dari Kepulauan Bangka Belitung.
Aku suka travelling. Mulai dari jalan-jalan versi miskin sampe versi mahal aku suka.
Kemana aja aku suka, mulai dari pantai, taman, tempat yang memiliki background cetar membahana :D sampe jalan-jalan ke mall.
Aku suka jalan-jalan walaupun cuma untuk hunting foto atau foto narsis, cuma untuk sekedar bukti “ini loh Uli udah pernah kesini” . Kalo lagi jalan-jalan, waktu ga terasa berputar. Apalagi kalo huntingnya sama kawan-kawan. Gak terasa deh di pantainya dari pagi sampe sore:D. Apalagi Bangka Belitung memiliki objek wisata yang luar biasa pemandangannya.
Selain itu, saya juga hobi nyanyi, sampai kamar mandi jadi tempat pelampiasannya dengan gayung jadi mikrofonnya, hahaha. Narsis kan narsis? Tapi itu semua buat hilangin penat kalo lagi banyak masalah, rasanya kalo nyanyi dengan penuh penghayatan itu emosi dalam jiwa lepas, jiaah .. aseeek :D
Sekian sekilas tentang hoby saya. Bagi kawan-kawan yang berminat hunting and duet sama saya, ayo ayo mare mare :D -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar