Senin, 13 Januari 2014

Mengenal Kepribadian dari Posisi Tidur

Bagaimanakah posisi anda jika sedang tertidur? Menyamping, terlentang, atau tengkurap? Posisi tidur tersebut biasanya terjadi karena sebuah ketidaksadaran, serta tidak jarang posisi tersebut pun membuat seseorang merasa nyaman.
Namun, tahukah anda bahwa posisi tidur tersebut mempunya makna tersendiri yang memiliki kaitan dengan kepribadian sesorang.
Beberapa pengamat kesehatan pun meyakini bahwa kepribadian seseorang dapat dilihat dari posisi mereka ketika sedang tertidur. Selain itu, beberapa pengamat juga mengemukanan bahwa ketika kita sedang tertidur, alam bawah sadar kita akan mengambil alih tubuh kita dan pergerakannya pun tidak akan bisa dibatasi.

1. Posisi tidur seperti Janin
Jika anda sering tertidur dengan posisi badan seperti Janin, artinya anda adalah seseorang yang memiliki kepribadian tidak suka jika sendirian. Selain itu, posisi tidur seperti ini juga memiliki makna bahwa anda adalah seseorang yang sensitif dan pemalu.
2. Posisi Tidur seperti Tentara
Posisi tidur yang sering dibilang hampir menyerupai Soldier ini dicirikan dengan posisi badan lurus dan tangan terletak di samping masing-masing badan. Jika anda sering tidur dengan posisi ini, itu berarti anda adalah seseorang yang memiliki kepribadian pendiam, tidak suka keramaian, serta suka menyendiri.
3. Posisi Tidur dengan kedua tangan di belakang kepala
Tidur dengan posisi ini biasanya sering terjadi pada kaum pria dewasa. Posisi tidur seperti ini mencirikan bahwa anda adalah seseorang yang pemilih terutama di dalam dunia percintaan.
Selain itu, posisi tidur seperti ini juga mempunyai makna bahwa anda adalah seseorang yang memiliki antusias tinggi, menyukai hal-hal baru, serta memiliki semangat dan gairah yang tinggi.
4. Posisi Tidur Tengkurap
Posisi tidur ini mempunyai makna bahwa anda adalah seseorang yang memiilki kepribadian tangguh, menerima sebuah kritikan dengan baik, dan anda pun bisa menjadi seorang pemimpin karena kebanyakan orang yang sering tidur dengan posisi ini dapat dengan mudah mengontrol segala sesuatu dengan baik.
5. Posisi Tidur dengan Kaki dan Tangan Yang Terbuka
Posisi tidur yang menyerupai Bintang ini merupakan sebuah posisi tidur dimana seseorang tersebut mempunyai kepribadian ramah, dapat menjadi pendengar yang baik, setia kawan, dan memiliki sifat yang sangat menghargai seorang kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar